Minggu, 06 September 2009

Ah,,imajinasi liar (Lagi) !!

Ah,,menjelang sahur nih. Biasanya ide-ide gila bisa muncul klo sudah jam segini.

Gak tau kenapa dari tadi sibuk mikirin "pengklasifikasian" tipe cewek versiku,,tapi didasarkan pada karakter ibu-ibu di sitkom suami2 takut istri.HAHAHAHA.. Lucu kayaknya klo semua cewek di dunia ini cuman punya karakter seperti ibu2 tadi,hehehe.

Let's see :
  1. Tipe Bu RT : Nih dia bos dari segala bos. Kayaknya tipe cewek kyk gini punya kesan menakutkan bagi pasangannya. Gimana enggak, semua harus nurut ke dia,, ato dalam bahasa inggrisnya "I'm the boss honey!!!!". Nah lo ayo siapa yang berminat??!! haha
  2. Tipe Sheila : Siap siap ndengerin teriakan cemprengnya. Gila, klo marah pasangan pun jadi bulan2 an,HAHAHA... Tapi ada enaknya punya pasangan kayak si Sheila ini...heheh sexy nya itu lho ...(Upss)
  3. Tipe Mbak Welas : Tipe cewek yang baik hati, tidak sombong,pinter masak... Tapi sayang rada2 o'on..HAHAHA...
  4. Tipe Deswita : tipe cewek yang suka menabung,,kayaknya bisa dipastikan keuangan di masa tua akan terjamin,,tapi sayangnya cewek tipe ini PELIT,,HAHAHA
Nah ke 4 tipe cewek diatas hanya sekedar imajinasi ku.. Bagaimananpun juga wanita diciptakan dengan berbagai macam karakter, yang dapat membuat kehidupan ini lebih berwarna,,(halah ngomong opo sih aku iki ?!----> Java Language)..

Yo wes nantikan pemikiran iseng dan rada2 gila lagi ya pren... Akan segera diposting klo udah nemuin inspirasi..(pastinya)

See U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar