Sabtu, 05 September 2009

Oh ternyata.........

Siap memulai lagi,,
Lagi teringat masa-masa SMA yang konyol. Ada aja yang bisa dijadikan bahan guyonan pada waktu itu yang akhirnya siap untuk "dicetak" dalam blog ini....

Pada suatu hari (??????) ada temen yang tanya nih sebut aja si A...(sambil pasang muka-muka kusut, sedih, ato apalah sejenisnya).. "Eh aku kasian sama temenku. Dia punya niatan baik tapi malah dapat omelan dari orangtuanya. Punya saran gak biar temenku ini bisa bujuk ortunya??"
Lalu ku jawab "Wah kok bisa ya, ada anak yang punya niat baik tapi orang tuanya gak setuju. Emang dia punya niat apa A?". "Niatnya mulia banget padahal,,dia pengen pake kerudung. Mulai insyaf dia kayaknya,,haha", si A menjawab.
Ku jawab lagi "Nah pake kerudung malah dilarang,gmn ceritanya ini. Tapi saranku coba temenmu ini suruh jelasin ke ortunya pake dasar hadist-hadist ama kitab suci..kayaknyabakalan luluh tuh ortunya". "Nah klo tetep gak mempan??", kata si A.

Lama terdiam juga aku mikir saran apa lgi yang pas buat temennya si A ini..Berpikir...pikir..pikir...dan terus berpikir.. Sampai akhirnya si A mulai senyum2 sendiri. "Kenapa kamu senyum-senyum?".. Dia jawab "Ah gak usah terlalu dipikirin terlalu dalam kayaknya". Aku jawab "loh gak bisa,ini hubungannya sama niat baik soalnya."
Si A jawab sambil tertawa agak terbahak-bahak, "Sudahlah (in Java Language : wes ta lah)".
"Kenapa emangnya?", aku tanya...

And the final answer and I thought it was the silly answer is "Lha wong temenku yang pingin pake kerudung itu lanang (cowok),,HAHAHAHAHA".



Nah...laki2 kok pake kerudung. Ya jelas aja orang tua yang baik lansung mengutuk niatannya itu,,hahaha

Mungkin cerita di atas gak lucu,ato terlalu mengekspose kebodohan orang...Tapi itulah banyolan SMA yang masih tersimpan rapi di memori otakku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar